Kamis, 07 September 2017

Siapa Gua??

Assalamualaikum wr. wb.

     Pertama-tama mari kita panjatkan puji syukur atas berkah rahmat allah yang telah memberi kita banyak sekali keajaiban ntah itu berupa kebahagian atau semacamnya 😉, yang jelas selama kita masih di berikan kesehatan jangan lupa bersyukur yah walau keadaan seburuk apapun syukurilah toh kita hidup di dunia hanya sementara ya gak?
Siapa Gua? yang pasti gua manusia lah :V, okeh kenalin nama gua 
"MUHAMAD RIZKI FIRMANSYAH"
Biasa dipanggil "RIZKI" gua lahir di kota TEGAL BAHARI, mungkin bagi kalian nama tegal sudah tidak asing di telinga kalian yah :V, ya betul dengan berbagai keunikan bahasanya yang mungkin bisa jadi kalian akan tertawa ketika mendengarnya masih banyak sekali tentang kota tegal boleh searching via ok google aja yah yang mau tau tegal lebih dalam lagi, gua sekarang tinggal di kota jayapura papua sebelumnya di tegal, pati, dan bandung unik yah :V.

Sekarang gua baru masuk kuliah di universitas yapis papua jurusan manajemen mungkin itu saja profil gua kalo ada yang mau ditanyakan silahkan komen di bawah ya insya allah ane jawab kok, tujuan saya membuat blog ini sekedar iseng aja sih mungkin saya akan menshare tentang apa saja disini bebas lah istilahnya blog tentang saya yang dimana kelak saya tua nanti saya akan bernostalgia ternyata dulu gua pernah gila yak 😄.

Ya mumpung masih muda berkreasilah sesuka diri anda asal berkreasinya yang baik dan benar jangan ragu dan malu salah itu wajar kok mungkin itu saja celotehan dari saya mohon maaf apabila ada salah kata yang di sengaja maupun tidak disengaja demikian pidato saya.

Wabillahi Taufiq Walhidayah Wassalamualaikum wr. wb.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar