Kamis, 16 November 2017

KULIAH ATAU KERJA



Assalamualaikum wr. wb.

Kadang banyak orang yang pilih kerja di bandingkan kuliah, ya memang kenyataannya kebanyakan lulusan sma atau smk banyak yang bekerja alasannya pun simple masalah ekonomi. Memang tidak dipungkiri alasan itu memang masuk akal karna kalo kita nggak kerja mau makan apa? Siapa yang bantu keluarga? Bukan maksud apa-apa tapi memang kenyataannya kuliah akan jauh lebih sukses ketimbang lulusan smk atau sma saja, untuk kalian yang ekonominya susah jangan khawatir kalian bisa bekerja sambil kuliah.

Carilah pekerjaan yang bisa buat kuliah atur jadwal antara kerja sama kuliah insya allah semua akan indah pada waktunya, jangan puas dalam hal apapun nggak selamanya kamu akan berada di posisi tersebut entah sekarang yang jadi karyawan atau bawahan apapun bercita-citalah yang tinggi jangan merasa puas pada posisi tersebut, jangan mau kalah dengan yang lainnya hidup itu persaingan, perjuangan, lemah sedikit kalian akan goyah tapi yang kuat dan semangat pasti akan jaya selama ia terus semangat dalam hal apapaun, dan nggak selamanya yang miskin akan miskin terus dan yang kaya nggak akan kaya terus, selama kita mau pasti ada jalan, selama kita usaha dan kerja keras pasti bisa!

Kesimpulannya kuliah lebih menjamin untuk bekerja di bidang apapun nggak selamanya lulusan kuliah akan sukses terus, semua tergantung dari diri kita saja sesuai kemampuan dan cara berfikir diri kita masing-masing, buat kalian yang sedang kuliah lanjutkan dengan baik-baik yah dan yang belum kuliah atau yang sudah kerja tapi belum kuliah pikirkan baik-baik karna kalian lah yang akan menentukan masa depan diri anda sendiri.

“ Tidak ada rahasia untuk menggapai sukses. Sukses itu dapat terjadi karena persiapan, kerja keras dan mau belajar dari kegagalan. ”


Wassalamualaikum wr,wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar